Sabtu, 08 Juni 2013

Telkomsel Buka Pre order BlackBerry Q10

BlackBerry resmi meluncurkan varian Q10 pada Selasa (4/6), Telkomsel menawarkan paket bundling melalui dua mitra distributor dan tiga toko online sejak 5 Juni 2013. “Dalam pembelian online kali ini Telkomsel langsung berkolaborasi dengan 2 mitra distributor, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM),” kata Head of Device Bundling & Customization Strategy DivisionPT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Arief Pradetya kepada dalam siaran resmi di Jakarta, Kamis (6/6).

Arief mengatakan, Telkomsel melakukan pemasaran BlackBerry Q10 melalui tiga mitra e-commerce, yakni Blibli.com, Erafone.com, dan Tokone.com. Tiga mitra tersebut memberikan variasi dan potongan harga yang beragam kepada pelanggan. Untuk pelanggan Telkomsel yang sudah menggunakan kartu Halo dan pelanggan baru untuk kartu Simpati, pihaknya menawarkan BlackBerry Q10 di harga Rp 7.499.000. Sementara bagi pelanggan kartu Halo baru, perangkat ini dibanderol Rp 7.815.000.

Erafone dan Blibli menawarkan bundling Telkomsel dengan diskon masing-masing Rp 700.000 dan Rp 500.000 dengan syarat penukaran 500 Telkomsel poin. Sementara Tokoone.com memberikan penawaran cicilan 0% untuk 12 dan 18 bulan dengan kartu kredit Mandiri.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Telkomsel Nirwan Lesmana berpendapat, BlackBerry Q10 dengan model keyboard Qwerty ini akan digemari oleh kalangan profesional karena mendukung aktivitas pekerjaan. Perangkat tersebut dinilai tepat bila dipasangkan dengan kartu Halo yang dilengkapi paket data Telkomsel Flash.

Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan Telkomsel terus bertumbuh. Telkomsel menguasai pasar pengguna BlackBerry lebih dari 50% dengan total pelanggan sekitar 6,1 juta.

Sumber:Investor Daily

Artikel Terkait

Sebelumnya


EmoticonEmoticon